Rabu, 13 Juni 2012

Obat Penyakit Jantung

Penyakit jantung tidak pandang bulu mengintai orang dari berbagai kalangan usia. Faktor berat badan, tekanan darah tinggi, merokok, dan malas berolahraga adalah faktor pemicunya. Kendati merupakan penyakit mematikan, tampaknya banyak orang yang tidak mempedulikan pentingnya menjaga kesehatan untuk menghindari terkena resiko penyakit jantung.

Jika sebelumnya penyakit ini dianggap monopoli orangtua, namun saat ini diderita pula oleh pasien di bawah usia 40 tahun. Hal ini disebabkan adanya perubahan gaya hidup, terutama pada orang muda perkotaan modern. 
 
Untuk itu, agar bisa mewaspadai serangan jantung, Anda perlu tahu gejala khas yang bisa muncul tiba-tiba:
  • Tiba-tiba sakit dibagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.
  • Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).
  • Rasa nyeri bisa berupa tekanan dibagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin
  • Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung

Selain gejala khas di atas, ada beberapa gejala tersembunyi penyakit jantung, yaitu:
Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung ini. Biasaya gejala tiba-tiba sakit maag muncul pada timbul pada dini hari hingga pukul 10 pagi. Ini terjadi karena saraf simpatis meningkat di pagi hari.


Polusi udara menciptakan radikal bebas yang akan mengendap di tubuh yang mengakibatkan bisul yang bisa menghambat peredaran darah yang akan mengakibatkan serangan jantung. untuk itu kita perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung zat anti oksidan untuk obat herbal penyakit jantung yang berfungsi untuk menangkap dan membuang radikal bebas dalam tubuh kita. Dan berikut adalah tabel kandungan zat anti oksidan yang terdapat di buah-buahan:


Dari data diatas, Kita bisa lihat bahwa ternyata buah manggis (Mangostiteen) memiliki kandungan zat anti oksidan yang sangat tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat. selain itu Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan vitamin, poly-saccharides dan stilbenes yang sangat cocok untuk pengobatan penyakit jantung.

Kini sudah hadir obat penyakit jantung dari Xamthone plus (jus manggis xamthone) yang terbuat dari buah manggis yang sudah di sempurnakan oleh para ahli dan tanpa berbahan pengawet sehingga sangat aman untuk digunakan. Xamthone lahir dari kajian mendalam para ahli pengalaman. selama mengkonsumsi jus manggis xamthone tubuh dapat menyerap 100 % nutrisi, dan semua nutrisi yang diserap tentunya akan memulihkan kembali kesehatan.

Pengakuan Dokter Tentang Kehebatan XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit Jantung

Berikut ini pengakuan seorang Dokter H. A. Azis Mahyuddin, MM:
Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. 

Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone plus.

“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. 

“Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada XAMthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.

Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol XAMthone plus. “Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya XAMthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta-an rupiah, hmmm, mahalnya sebuah ring untuk jantung yah.

Oh yah, Dokter Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. 

XAMthone plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi, apalagi yang membuat Anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia ini? Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum minum XAMthone plus. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus. KP. USB News XAMthone plus.

Kesaksian dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar Mulfa, PT. Badak NGL, Komp. Satimpo Bontang, Kaltim untuk sidang pembaca USB News XAMthone plus.

Testimoni pengguna obat penyakit jantung xamthone plus:

Tidak Jadi dioperasi Jantung Setelah Minum obat herbal penyakit jantung XAMthone Plus.

Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.
 
Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. 

Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum jus manggis xamthone, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)

Testimoni penyakit jantung lainnya

Nama            : Tri Ningsih
Asal              : Yogyakarta
Umur            : 64 tahun
Profesi          : Pensiunan
Penyakit       : Jantung

Setelah minum jus manggis xamthone sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.


Nama         : Suripto
Asal           : Semarang, Jateng
Umur         : 53 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit     : Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan

Nama           : Sukrani
Asal             : Karang Asem, Bali
Umur           : 53 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Jantung

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. 

Nama      : Pamungkas
Asal          : Jakarta
Umur       : 26 tahun
Profesi     : Karyawan swasta
Penyakit   : Jantung

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlus hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus  memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Nama       : Nathanael Aurelio Se
Asal          : Tanah Karo, Sumatera Utara
Umur        : 35 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Jantung

Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar